Bahaya dari penyakit tumor

Bahaya dari penyakit tumor jinak Dan Ganas pada otak ,  usus , Rahim , leher , payudara , kepala , dalam perut atau tubuh  . Mungkin Ketika mendengar kata tumor, banyak orang yang menduga bahwa penyakit ini pasti mematikan. Tetapi anggapan ini tidak sepenuhnya tepat karena tumor terbagi ke dalam dua kategori, yaitu tumor jinak dan tumor ganas.

Bahaya dari penyakit tumor Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor ganas atau yang sering disebut kanker adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke pembuluh darah, dan menyebar ke bagian tubuh yang lain. Tumor jinak juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diangkat, sementara tumor ganas memiliki kemungkinan untuk kambuh.

Dalam kondisi normal, sel-sel baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan tubuh untuk menggantikan sel-sel tua yang mati. Proses ini terjadi secara terkendali. Tetapi jika penambahan sel-sel baru terjadi secara berlebihan, tumor akan terbentuk.

Penyebab tumbuhnya tumor memang belum diketahui secara pasti, tapi ada beberapa faktor yang diduga sebagai pemicunya. Yaitu:

  • Faktor keturunan dan kelainan genetika.
  • Konsumsi minuman keras yang berlebihan.
  • Kelainan pada sistem kekebalan tubuh.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Pajanan polusi udara.
  • Pajanan sinar matahari yang berlebihan.
  • Pajanan radiasi.

Gejala-gejala Tumor

Beberapa gejala umum yang dapat mengindikasikan tumor meliputi:

  • Sering kali merasa tidak sehat.
  • Rasa lelah yang ekstrem.
  • Demam dan menggigil.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkeringat pada malam hari.

Tetapi tiap tumor memiliki gejala berbeda-beda, tergantung kepada jenis dan lokasi pertumbuhannya. Misalnya, kanker otak yang dapat menyebabkan gejala sakit kepala tidak tertahankan, muntah-muntah secara mendadak, serta kejang-kejang. Sementara gejala kanker paru-paru dapat berupa batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah hingga akhirnya menjadi batuk darah, sesak napas, rasa nyeri di dada serta kelelahan.

Ada juga jenis tumor ganas yang bahkan tidak menyebabkan gejala sampai mencapai stadium lanjut, misalnya kanker serviks serta kanker hati. Karena itu, Anda disarankan selalu waspada dan memeriksakan diri ke dokter jika mengalami kondisi yang terasa janggal, meski sekilas tampak ringan.

Pencegahan Alami Dengan Memahami
Ciri Ciri Penyakit Tumor Ganas

Metode pencegahan pengobatannya adalah dengan kita mengetahui berbagai tanda gejala awal yang paling umum terjadi, pengetahuan serta pemahaman ini sangat berguna sekali dalam pencegahannya, berikut kami jelaskan mengenai ciri ciri penyakit tumor ganas :

  1. Bekas tumbukan pada suatu tempat yang tidak kunjung sembuh, lebam terus dan bisa menjadi kanker.
  2. Tumbuhnya daging di luar/dalam tubuh, di tempat yang tidak semestinya.
  3. Rasa nyeri pada tempat yang tidak diketahui penyebabnya, terasa nyeri ini berarti tumor sudah mulai berkembang tetapi belum tentu tumor sepenuhnya (tergantung penyebab nyeri, makanan, rangsangan dari luar).
  4. Jika ditekan, seperti tonjolan daging, kelenjar. Karena tidak selalu diketahui tempatnya, jadi walaupun kecil sekali tetapi tidak semua tonjolan berarti tumor.
  5. Munculnya benjolan yang tumbuh membesar pada bagian tubuh tertentu.
  6. Terjadinya penebalan jaringan, Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh.
  7. Nyeri haid yang rutin juga berkepanjangan pada wanita, Kehilangan berat badan secara cepat.

Pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Qnc yang terbukti ampuh dalam mengobati tuntas penyakit tumor secara cepat dan Alami. untuk info lengkap >> KLIK DISNI

Atikel lainya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *